“Triple Threat”, Tiga Orang Jago Kepruk dari Indonesia, RRC, dan Thailand

0
1,855 views
Triple Threat by Playlist

BAHWA koran beken The New York Times  sampai menulis artikel pendek atas rilis film anyar dengan banyak bau anyir darah, tentu saja Triple Threat layak dikomentari. Sebagaimana ditulis oleh koran ternama terbitan Amerika tersebut, film anyar ini sarat dengan baku pukul dan tembak-menembak.

Iko Uwais, salah satu bintang laga asal Indonesia,  kini semakin melambung namanya di panggung dunia sinema internasional. Di film anyar besutan sutradara Jesse V. Johnson ini, Iko sebagai Jaka dengan apiknya mampu berkolaborasi dengan jagoan kepruk bernama Payu (Tony Jaa) dari Thailand, dan Long Fei (Tiger Chen) dari Tiongkok.

Sekedar diketahui, Tony Jaa melambung berkat film trilogi bertitel Ong-Bak, sedangkan Tiger Chen melaju namanya berkat menjadi stuntman dalam film beken bertitel Crouching Tiger, Hidden Dragon dan Matrix.

Nafas utama film ini adalah balas dendam Iko atas kematian isterinya yang dibantai oleh tentara bayaran pimpinan Collins (Scott Adkins). Selain itu, kisah lain yang ikut mewarnai film ini adalah upaya menyelamatkan puteri taipan RRC bernama Xioa Xian (Celina Jade).

Yang menyukai bau anyir darah dan kepruk-keprukan, silakan menikmati aksi laga Iko Uwais bersama rekan-rekannya di Triple Threat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here