Redaksi “Gema Immaculata” Katedral Atambua Berkunjung Nambah Ilmu

0
163 views
Kunjungan awak Redaksi Majalah Gemma Immaculata Paroki Katedral Atambua.

MINGGU, 22 Januari 2017, merupakan saat yang dinanti-nantikan oleh  para staf redaksi majalah Gema Immaculata (GI), Paroki Katedral Atambua. Betapa tidak, setelah berhasil menerbitkan empat edisi majalah GI berturut-turut, para staf redaksi sepakat untuk berkunjung, refreshing sambil menimbah kekuatan ke Paroki Noemuti, Kab. Timor Tengah Utara, (TTU), Keuskupan Atambua.

“Setelah kami mengadakan rapat evalusi dan rencana kerja untuk edisi ke-5, (21/01/2017), kami pun sepakat dan memilih Paroki Noemuti, sebagai tujuan kunjungan kami, karena disamping untuk refreshing, sekaligus juga mendistribusikan Majalah GI edisi 4 kepada Rm. Agus Berek Pr, pastor Paroki Noemuti, karena sebagai mantan pastor paroki Katedral Atambua, ia diwawancarai khusus, di Majalah GI edisi 4 (Oktober-Desember 2016). Demikian kata Simpro Leki, pemimpin redaksi GI.

Rekreasi bersama segenap jajaran Redaksi Majalah Gemma Immaculata.

“Kami sangat menikmati perjalanan kami hari ini, dan kiranya menjadi kekuatan dan motivasi bagi kami. Kami juga bersyukur karena ditengah kesibukan dan keterbatasan waktu, kami bisa menerbitkan majalah milik Paroki Katedral Atambua, hingga edisi 4 edisi,” kata salah seorang staf redaksi GI.

Untuk diketahui bahwa, Majalah GI, dirintis di katedral sejak tahun lalu 2016. Majalah GI, diterbitkan oleh Seksi Komsos Katedral Atambua. Tujuan dari kehadiran majalah ini adalah, sebagai media atau wadah menyalurkan berita-berita rohani, atau kegiatan-kegiatan pastoral seputar Paroki Katedral Atambua.

Pesona alam sekitar Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Selain itu juga media ini merupakan sarana pewartaan. Intinya bahwa Iman tidak hanya diwartakan lewat mimbar, tetapi lewat media pewartaaan yang ada, dan salah satunya ada lewat majalah paroki. Hingga kini, sudah 4 edisi yang diterbitkan.

Acara kujungan sederhana dan kekeluargaan ini diterima oleh pastor paroki dan pastor rekan Rm. Agustinus Berek Pr, dan Rm. Arnol Lema Pr, bersama komunitas pastoran Noemuti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here