310 OMK Hadiri Capuchin’s Camp III di Sanggau bersama Mgr. Hieronimus Bumbun OFMCap

0
317 views
Suasana jelang misa pembukaan Capuchin's Camp III bersama Mgr. Hieronimus Bumbun OFMCap di Sanggau, Kalbar, 17 Februari 2017. (Ist)

INI kabar bungah (gembira) bagi 16  paroki di enam keuskupan di Indonesia yang dilayani para imam dan bruder Ordo Fratrum Minorum Cappucinorum (OFMCap) St. Maria Ratu Para Malaikat Provinsi Pontianak (Kapusin Provinsi Pontianak). Mulai hari Jumat petang tanggal 17 Februari 2017, sebanyak 310 an OMK dari 16 paroki di enam keuskupan di Indonesia plus beberapa orang tamu undangan dari Negeri Seberang (Serawak, Malaysia) menghadiri forum bersama OMK bernama Capuchin’s Camp III di Sanggau, Kalbar.

Baca juga:   Capuchin’s Camp III 17-20 Feb 2017: Temu Kaum Muda Asuhan Pastor Kapusin di Wisma Tabor, Pusat Damai, Sanggau

Uskup Emeritus Keuskupan Agung Pontianak Mgr. Hieronimus Bumbun OFMCap membuka resmi perhelatan iman kaum muda binaan para Kapusin Pontianak ini. Selain menampung 310 peserta OMK dari enam keuskupan (Palangkaraya, KAJ, Pontianak, Sanggau, dan lainnya), kegiatan ini juga difasilitasi oleh 16 orang anggota panitia dan 80-an liaison officers.

Berikut dokumentasi foto suasana umum jelang acara pembukaan Capuchin’s Camp III yang dikirim ke  Sesawi.Net oleh Minister Provinsial Kapusin Pontianak: RP Amandus Ambot OFMCap.

Panggung utama kegiatan Capuchin Camp III di Sanggau untuk menampung ratusan OMK binaan para pastor dan bruder Kapusin Pontianak di 16 paroki di enam keuskupan di Indonesia.
Panggung utama Capuchin Camp III di Sanggau, Kalbar, dimulai tanggal 17 Februari hingga tanggal  20 Februari 2017. (Ist)
Buku panduan Capuchin Camp III di Wisma Tabor, Paroki Pusat Damai, Sanggau, Kalbar.
Bangga hati ikut menjadi panitia Capuchin Camp III di Sanggau, 17-20 Februari 2017.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here