Sudah Mencukupi, Donasi untuk Bayi Max Anak Alumni Kolese Gonaza Dihentikan

0
172 views
Baby Max (Ist)

BERIKUT ini kami sampaikan surat Pengurus IKAGONA (Ikatan Alumni Gonzaga) yang menyatakan terima kasih atas partisipasi Sesawi.Net ikut tergerak menggalang dana untuk membantu upaya mempertahankan hidup bayi yang baru saja lahir, anak pasangan alumni SMA Gonzaga Jakarta.

———–

Kepada Sesawi.Net,

Kami atas nama Ikagona dan  Osita Kartini alumni Gonzaga Angkatan 12 serta suaminya, Thomas Matias Bernard, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan dalam bentuk artikel untuk menghimpun bantuan dan perhatian kepada Baby Max.

Jika tidak ada halangan, Baby Max sudah dapat keluar dari RS dan berkumpul dengan keluarganya di rumah.

Untuk itu kami dari Pihak Ikatan Alumni Gonzaga memutuskan bahwa aksi untuk menghimpun bantuan bagi Baby Max kami tutup malam ini pukul 19.00 per Hari ini, Senin 20 Maret 2017.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatiannya, semoga Tuhan membalas kebaikan tim Sesawi.Net.

Salam

Pengurus IKAGONA


Sebagai tambahan informasi, kegiatan donasi amal melalui Bendahara IKAGONA ini juga disuarakan melalui gerakan dari mulut ke mulut. Menurut Trisna Yudhianto, Bendahara IKAGONA, pada hari Senin petang tanggal 20 Maret 2017 ini bayi Max ini sudah akan meninggalkan RS swasta di kawasan Jaksel. Selain donasi melalui Sesawi.Net, penggalangan donasi juga dilakukan melalui jaringan alumni Kolese Gonzaga.

Pengurus IKAGONA dengan tulus mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan support-nya melalui artikel yang tayang di Sesawi.Net.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here