Semarang – Paroki Keluarga Kudus Atmodirono: Tablo Passio dalam Album Rekaman OMK

0
199 views
Tablo kisah sengsara Yesus di Gereja Keluarga Kudus -Paroki Atmodirono Semarang (Tim Komsos/OMK Paroki Atmodirono Semarang)

REDAKSI menerima beberapa foto dokumentasi rekaman peristiwa pergelaran drama kisah sengsara (passio) Yesus saat Jumat Agung tanggal 11 April 2017 pekan lalu. Rekaman gambar ini dikerjakan oleh Tim Komsos Gereja Keluarga Kudus – Paroki Atmodirono Semarang yang digawangi oleh sejumlah OMK setempat.

Redaksi mengucapkan terima kasih atas ‘advokasi’ alumnus Kolese Loyola Semarang tahun 1990 yang mengajak teman anaknya mendokumentasikan pergelaran seni dengan atmosfir religius ini dan kemudian mengirimkannya kepada kami.

Segenap OMK paroki terlibat dalam pergelaran tablo kisah sengsara Yesus ini.
Yesus disalib di pelataran Gereja Keluarga Kudus – Paroki Atmodirono Semarang.
Yesus menjerit pedih dan sakit.
Para OMK perempuan memerankan sosok ‘umat Yahudi’ dan pergelaran tablo kisah sengsara Yesus ini terjadi di pelataran Gereja Keluarga Kudus – Paroki Atmodirono Semarang
Gereja menjadi hidup apabila OMK terlibat di dalamnya.
Umat terhibur sekaligus dibuat haru oleh pementasan tablo kisah sengsara Yesus di pelataran Gereja Keluarga Kudus – Paroki Atmodirono Semarang.
Romo paroki (berkacamata) tampak serius menyimak drama kisah sengsara Yesus di pelataran Gereja Keluarga Kudus – Paroki Atmodirono Semarang.
Agoni – Yesus menderita batin dan berdoa intens di “Taman Getsemani”.
Yesus diadili.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here