Album: Melongok Masuk Bangunan Baru Gereja Kristus Raja – Katedral Sintang, Kalbar (1)

0
5,120 views
Gereja Kristus Raja - Katedral Sintang (Mgr. Agustinus Agus/Uskup Agung Keuskupan Pontianak)

JUMAT malam tanggal 13 Oktober 2017 ini, Redaksi Sesawi.Net menerima kiriman beberapa foto jepretan bangunan baru Gereja Kristus Raja – Katedral Sintang, Provinsi Kalimantan Barat. Foto-foto ini dikirim langsung melalui jalur pribadi oleh Bapak Uskup Agung Keuskupan Pontianak Mgr. Agustinus Agus Pr.

Sekedar informasi ringkas, Sabtu (14/10/17) besok akan berlangsung acara peresmian bangunan baru Gereja Kristus Raja – Gereja Katedral Sintang ini oleh Gubernur Provinsi Kalbar: Cornelis  MH. Acara besok ini akan dihadiri sejumlah pejabat pemerintahan provinsi dan Pemda Kabupaten Sintang.

Baca juga:   Mgr. Agustinus Agus: Sabtu-Minggu 14-15 Oktober 2017, Peresmian dan Pemberkatan Gereja Katedral Sintang, Kalbar.

Pada hari Minggu lusa (15/10/17), Mgr. Agustinus Agus akan memberkati bangunan baru Gereja Kristus Raja – Katedral Sintang bersama “tuan rumah” Mgr. Samuel Oton Sidin OFMCap, dan sejumlah imam lainnya dalam sebuah perayaan ekaristi meriah.

Berikut ini hasil jepretan kamera, ketika melongok-longok bagian dalam dan luar bangunan baru Gereja Kristus Raja – Katedral Sintang ini.

Bangunan baru Gereja Kristus Raja – Katedral Sintang di Kalimantan Barat. (Ist)

Kredit foto: Mgr. Agustinus Agus Pr/Uskup Agung Keuskupan Pontianak, Kalbar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here