Dubes Vatikan untuk RI Mgr. Piero Pioppo Langsung Ikuti Sidang Tahunan KWI

0
430 views
Dubes Vatikan untuk RI Mgr. Piero Pioppo di forum Sidang Tahunan KWI 2017. (Romo FX Adisusanto SJ)

BARU mendarat tiba di Jakarta pada hari Selasa petang hari (14/11) kemarin, Duta Besar Berkuasa Penuh Tahta Suci Vatikan untuk RI Mgr. Piero Pioppo langsung ‘tancap gas’ bergiat bekerja menjalankan tugas diplomatiknya.

Hari ini, Monsinyur Pioppo sudah muncul di arena Sidang Tahunan 2017 KWI yang digelar di Kantor KWI di Jl. Cut Meutia, Jakarta Pusat.

Kepada Ketua KWI dan para Uskup dari seluruh Keuskupan di Indonesia, Dubes Vatikan untuk RI yang baru Mgr. Piero Pioppo menyerahkan surat kredensial tentang pengangkatannya sebagai Nuntius di Indonesia.

Berikut ini rekaman gambarnya hasil jepretan Romo FX Adisusanto SJ — Kepala Departemen Dokumentasi dan Informasi (Dokpen) KWI yang dibagikan kepada Redaksi.

Beberapa foto jepretan peristiwa penyambutan Mgr. Piero Pioppo di Nunciatura — Kedubes Vatikan di Jakarta juga telah dikirimkan ke Redaksi oleh Romo FX Adisusanto SJ dan Mgr. Giulio Mencuccini CP dari Keuskupan Sanggau di Kalbar kemarin.

Ketua KWI Mgr. Ignatius Suharyo, Kardinal Julius Darmaatmadja SJ, dan Dubes Vatikan untuk RI yang baru Mgr. Piero Pioppo.
Dubes Vatikan untuk RI yang baru Mgr. Piero Pioppo datang menginjakkan kakinya di kompleks Nunciatura – Kedubes Vatikan di Jakarta.
Dua orang Italia bertemu yakni Mgr. Giulio Mencuccini CP dari Keuskupan Sanggau di Kalbar dan Mgr. Piero Pioppo — Dubes Vatikan untuk RI yang baru. (Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here