Gali Makam Para Imam CM dan Pindahkan Kerangka Jenazahnya dari Surabaya ke Pohsarang – Kediri

2
721 views
Ilustrasi

DARI jaringan kerjasama dengan para aktivis di Surabaya, Jatim, kami memperoleh informasi tentang kegiatan pemindahan kerangka jenazah para imam Kongregasi Misi CM dari Surabaya menuju Kediri.  Berikut ini rincian kegiatannya sebaimana diinfokan oleh Herry Tjahjono.

  • Jumat, 12 Januari 2018, 15.00 WIB: Ibadat untuk penggalian makam di TPU Kembang Kuning dipimpin oleh Rm. Dodik CM dan  diteruskan dengan penggalian makam. Diperkirakan penggalian dan penyusunan kerangka akan berlangsung hingga Minggu, 14 Januari 2018.
  • Senin, 15 Januari 2018, sore: Kerangka-kerangka jenasah disemayamkan di Gereja Kelahiran St. Perawan Maria Kepanjen Surabaya.
  • Senin, 15 Januari, 18.00 WIB: Misa arwah untuk para konfrater di Gereja Kelahiran St. Perawan Maria Kepanjen yang akan  dipimpin oleh Provinsial CM Rm. Wijanarko CM.
  • Selasa, 16 Januari, Pkl. 00 WIB: Upacara pemberangkatan di Gereja Kelahiran St. Perawan Maria Kepanjen. Kerangka-kerangka jenasah kemudian langsung diberangkatkan ke Griya Martani Pohsarang, Kediri. Setiba di Girya Martani, langsung diadakan upacara pemakaman kembali.

Berkah Dalem

Panitia Pemindahan Makam

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here