Gerakan Solidaritas Asmat Besutan FMKI KAJ, ISKA, PMKRI, Pemuda Katolik, PPKA PUKAT KAJ

0
526 views
Permukiman pendudukn Asmat di tepian perarian sungai besar. Foto dibuat di bulan Juni 2013. (Mathias Hariyadi)

FMKI KAJ (Forum Masyarakat Katolik Indonesia Keuskupan Agung Jakarta), PP ISKA, PP PMKRI, Pemuda Katolik bersama dengan PPKA (Panitia Peduli Keuskupan Agats) PUKAT KAJ mengetuk pintu hati saudara/i terkasih untuk bersama-sama mengulurkan bantuan kepada saudara/i kita yang sedang mengalami Kondisi Luar Biasa (KLB) Campak dan Gizi Buruk di Kabupaten Asmat, Papua.

Saat ini, KLB Campak dan Gizi Buruk di beberapa distrik, telah menyebabkan 63 anak meninggal, 171 rawat inap, dan 393 sedang dirawat jalan.

Kondisi ini diperparah dengan akses ke desa-desa tempat terjadinya KLB di Agats yang sulit terjangkau. Tanpa keterlibatan semua pihak, kondisi dikhawatirkan akan semakin parah.

Oleh karena itu FMKI KAJ, PP ISKA, PP PMKRI, Pemuda Katolik dan PPKA (Panitia Peduli Keuskupan Agats) PUKAT KAJ mengajak saudara/i sekalian berdonasi demi meringankan beban penderitaan saudara/i kita di wilayah tersebut. Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui Keuskupan Agats untuk disalurkan langsung kepada wilayah-wilayah yang memerlukan bantuan.

Donasi dapat dikirim ke Rekening Aksi Solidaritas Agats, sbb:

  • BCA Wisma Slipi.
  • Norek: 0840 509 800.
  • Atas nama: Forum Masyarakat Katolik Indonesia KAJ.
  • Untuk memudahkan identifikasi, mohon digit terakhir donasi yang dikirim adalah angka 9. Contoh: Rp. 100.009.
  • Narahubung: Ketua Umum FMKI KAJ Yulius Setiarto 0852 0030 0888

Kami sangat menghargai kesediaan saudara/i yang berkenan meneruskan ajakan ini dan berdonasi bersama untuk saudara/i kita di Kab. Asmat, Papua.

Hormat kami

FMKI KAJ-PP ISKA-PP PMKRI-Pemuda Katolik-PPKA PUKAT KAJ

Tuhan memberkati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here