Donasi Tahap III Keuskupan Agats melalui Sesawi.Net dan Yayasan Sesawi 3-12 Februari 2018 (3)

0
294 views
Misa di Stasi Sagare Keuskupan Agats bersama Bapak Uskup Keuskupan Agats Mgr. Aloysius Murwito OFM.

BERIKUT ini, kami sampaikan laporan perolehan donasi amal kemanusiaan untuk Keuskupan Agats dari para donatur melalui Sesawi.Net dan Yayasan Sesawi, keduanya lembaga nirlaba besutan para mantan Jesuit Indonesia.

Uskup Dioses Agats Mgr. Aloysius Murwito OFM: Beribu Terima Kasih Para Donatur

Hingga hari Minggu tanggal 12 Februari 2018 lalu, perolehan donasi amal kasih tahap III untuk Keuskupan Agats di Papua tercatat ada sebanyak:

  • Rp 79.300.327,00 (Tujuh puluh sembilan juta, tiga ratus ribu, tiga ratus dua puluh tujuh rupiah).
  • Perolehan donasi tahap III kurun waktu transaksi tanggal 3-12 Februari 2018 ini sudah kami kirimkan dengan mekanisme transfer ke rekening resmi Keuskupan Agats pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2018.
  • Di bawah ini adalah bukti kopi dokumen transaksi pengiriman donasi tahap III.
Bukti pengiriman hasil donasi Keuskupan Agats tahap III periode tanggal 3-12 Februari 2018. (Dok. Yayasan Sesawi/Sesawi.Net)
Daftar nama donatur amal kasih untuk Keuskupan Agats menurut histori rekap transaksi kurun waktu tanggal  3-12 Februari 2018. Nama-nama donatur yang belum tercatat di sini akan kami rilis pada laporan tahap IV.  (Dok. Sesawi/Net)
Suasana misa bersama Bapak Uskup Diosis Agats di Papua: Mgr. Aloysius Murwito OFM di Stasi Sagare –lokasi umat katolik yang terjauh dari ‘pusat kota’ Asmat karena harus ditempuh dengan perjalanan naik speedboat menyusuri aliran sungai selama kurang lebih 7-8 jam dengan rute Asmat – Atsi dan baru kemudian Atsi ke Sagare. (Mathias Hariyadi)

Berikut ini kami lampirkan bukti dokumen transaksi pengiriman donasi untuk Keuskupan Agats Tahap II sebesar Rp 77.172.929,00.

Bukti dokumen pengiriman donasi amal kasih untuk Keuskupan Agats di Papua tahap II periode transaksi tanggal 23 Januari sd. 3 Februari 2018. (Dok. Yayasan Sesawi/Sesawi.Net)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here