Uskup Dioses Agats Mgr. Aloysius Murwito OFM: Beribu Terima Kasih Para Donatur

0
287 views
Ucapan terimakasih dari Bapak Uskup Dioses Agats Mgr. Aloysius Murwito OFM atas donasi amal kasih. (Dok. Keuskupan Agats/Sr. Agnetin FSGM)

BERIKUT ini kami sampaikan surat ucapan terima kasih dari Bapak Uskup Dioses Agats di Papua: Mgr. Aloysius Murwito OFM.

Surat ucapan terima kasih ini dikirim oleh Mgr. Aloysus Murwito OFM kepada Sesawi.Net dari Asmat, Papua, hari Rabu pagi tanggal 14 Februari 2018.

Tujuannya, agar melalui portal media Katolik asuhan para mantan Jesuit ini, Bapak Uskup Dioses Agats di Papua Mgr. Aloysius Murwito bisa dengan gampang menyapa semua orang dengan jangkauan audiens pembaca yang lebih luas, praktis, dan juga murah serta gampang.

Utamanya adalah bisa mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus dan mendalam Keuskupan Agats.

Juga tertuangkan suasana hati Mgr. Aloysius Murwito OFM yang barangkali rentetan kata-kata tidak akan mampu menampung ungkapan rasa syukur dan berterimakasih atas budi baik dan kemurahan hati para donatur semuanya.

Donasi tetap akan disalurkan

Meskipun ucapan terimakasih Mgr. Aloysius Murwito atas donasi Anda sekalian sudah tersaji di laman Sesawi.Net, namun program donasi ini akan kami teruskan hingga tanggal 28 Februari 2018.

Selepas itu, program donasi itu kami tutup.

Semua donasi yang telanjur dikirimkan kepada kami setelah tanggal 28 Februari 2018 tetap akan kami salurkan kepada Keuskupan Agats.

Juga akan kami postingkan di sini laporan histori transaksi donasi amal dan bukti pengiriman donasi dari para pembaca sekalian yang ditransferkan ke rekening resmi Keuskupan Agats.

Apreasiasi dari Bapak Uskup Dioses Agats Mgr. Aloysius Murwito OFM atas perhatian, kasih, dan pemberian amal para donatur sekalian untuk masyarakat Asmat di Papua melalui Keuskupan Agats (Dok. Keuskupan Agats/Sr. Agnetin FSGM)
Ucapan terimakasih dari Bapak Uskup Dioses Agats Mgr. Aloysius Murwito OFM atas donasi amal kasih. (Dok. Keuskupan Agats/Sr. Agnetin FSGM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here