Agenda Tahbisan Imam Jesuit: Rabu, 25 Juli 2018 di Gereja St. Antonius Kotabaru, Yogyakarta

0
4,183 views
Empat Diakon SJ yang akan menerima Sakramen Imamatnya di Gereja St. Antonius Paroki Kotabaru Yogyakarta, Rabu 25 Juli 2018. Ki-ka: Anggun, Melky, Agus Win, Angga. (Dok. Prompang SJ)

BERIKUT ini rencana tahbisan imamat bagi empat Diakon Jesuit calon imam yang akan berlangsung di Gereja St. Antonius Paroki Kotabaru, Yogyakarta.

Tahbisan akan terjadi pada hari Rabu, tanggal 25 Juli 2018, mulai pukul 09.WIB.

Empat diakon

Mereka yang akan menerima Sakramen Imamatnya adalah para Diakon sebagai berikut: Heinrich Angga Indraswara SJ, Immanuel Eko Anggun Sugiyono.

Kedua frater Jesuit ini telah terlebih dahulu menerima Tahbisan Diakonatnya dari Bapak Uskup Agung KAS Mgr. Robertus Rubiyatmoko di Kapel Seminari Tinggi St. Paulus, 25 Januari 2018 lalu.

Kedua Diakon lainnya yang juga akan menerima Sakramen Imamatya pada hari yang sama akhir bulan Juli 2018 mendatang adalah Agustinus Winaryadi SJ dan Melkyor Pando SJ.

Mereka berdua baru saja menerima Tahbisan Diakonatnya dari Kardinal Julius Darmaatmadja SJ  di Gereja St. Antonius Kotabaru Yogyakarta tanggal 1 Juni 2018.

Tahbisan Diakonat Fr. Agustinus Winaryadi SJ dan Fr. Melkyor Pando SJ di Gereja St. Antonius Paroki Kotabaru, 1 Juni 2018. (Prompang SJ)

Mari simak rekaman video kisah hidup mereka sehingga mereka mantap memilih menjadi Jesuit dan akhirnya siap menerima Tahbisan Imamatnya di akhir bulan Juli 2018 mendatang di tautan berikut ini:

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here