Allah Tak Pernah Ingkar Janji

0
628 views

BILA kita telusuri kembali silsilah Yesus, ternyata tidak semua pribadi yang dipilih Allah di dalam garis keluarga Yesus merupakan orang yang terhormat, saleh dan tanpa cacat cela. Ada beberapa dari mereka yang berkelakuan buruk dan memiliki masa lalu yang kelam.

Namun demikian, walau manusia sering jatuh ke dalam dosa dengan menolak dan memberontak terhadapNya, Allah tetap setia melanjutkan karya keselamatanNya. JanjiNya Ya dan Amin, tidak lekang oleh waktu dan tidak terhalangi oleh kelemahan dan dosa manusia. Manusia amat berharga di mataNya, sehingga setiap orang selalu diberi kesempatan agar memperoleh keselamatan.

Bila selama ini, ada kerabat dan anggota keluarga yang kita abaikan atau kita jauhi karena kelakuannya yang kurang terpuji, maka dengan bercermin pada kasih Allah yang tak bersyarat, marilah dengan rendah hati kita bersedia untuk memberi maaf dengan tulus, sehingga relasi yang retak dapat terjalin erat kembali. Dengan demikian kita dapat menyambut kedatangan Sang Juru Selamat dengan hati damai, sukacita dan penuh kasih.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here