Di Semarang bersama The Heart Technique: Sehat Fisik dan Mental Hilangkan Psikosomatis, Masalah Pikiran, dan Emosi

0
107 views
Terapi hipnoterapi bersama The Heart Technique di Semarang, Sabtu 1 September 2018. (Ist)

BANYAK orang menderita penyakit psikosomatis,  namun tidak menyadarinya. Bahwa benar manusia adalah satu kesatuan yang utuh dalam tubuh fisik (body), pikiran (mind) dan jiwa (spirit).

Ketiga hal ini berkaitan dan saling mempengaruhi satu sama lain, kesehatan tubuh fisik dipengaruhi dan mempengaruhi kesehatan pikiran dan jiwa.

Ketiga hal tersebut tidak bisa dipisahkan dan saling mempengaruhi dalam kehidupan manusia. Sering terjadi di masyarakat masalah emosi dan pikiran disimpulkan dengan salah dan ditangani dengan cara yang kurang tepat atau tidak menyentuh akar masalahnya.

Kabar baiknya adalah masalah pikiran dan emosi dapat disembuhkan dengan metode hipnoterapi.  Salah satunya dengan metode The Heart Technique dan inilah yang akan  iajarkan kepada peserta workshop bersama The Heart Technique.

The Heart Technique adalah teknik terapi sederhana, mudah dipelajari, bisa dilakukan sendiri, efektif dan aman dalam upaya mengatasi masalah yang berhubungan dengan perilaku dan emosi.

Teruji

The Heart Technique telah teruji secara klinis sangat efektif  mengatasi beragam masalah pada orang dewasa dan anak.

Pada klien orang dewasa, The Heart Technique berhasil membantu mengatasi masalah antara lain luka batin, perasaan diri tidak berharga, tidak percaya diri, takut bicara di depan umum, mudah emosi, cemas atau ketakutan berlebih, perasaan diri tidak ditolak.

Juga membantu mengatasi masalah seperti mudah panil, takut menikah, kesedihan mendalam, kesulitan diet, beragam fobia, kesepian, kebiasaan suka menunda, adiksi game atau video, sakit psikosomatis, dan masih banyak lagi.

Masalah yang berhasil diatasi pada klien anak-anak antara lain tidak percaya diri, minder, adiksi game atau gawai, malu, prestasi akademik rendah, merasa bodoh, merasa tidak cakap, tidak suka makan sayur.

Juga masalah anak yang mengalami takut gelap, takut ketinggian, takut sendirian, marah pada teman, takut pada guru, tidak suka pelajaran tertentu, tidak berani tampil didepan umum, merasa kesepian, dan masih banyak lagi.

Kesempatan terbuka

Anda punya masalah pikiran dan emosi, atau ingin menguasai The Heart Technique, silakan mengikuti Workshop The Heart Technique:

  • Waktu: Sabtu, 1 September 2018, mulai pukul 09.00-12.00 WIB.
  • Lokasi: Hotel Santika Premier Semarang.
  • Pendaftaran dan Informasi lebih lanjut silakan menghubungi Whatsapp: 0811 2999 217. (Ayp/Ad)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here