Ekaristi Akhiri Kunjungan Pastoral Uskup ke Paroki St. Petrus dan Paulus Sungai Daka (5)

0
110 views
Paroki St. Petrus dan Paulus Sungai Daka,Keuskupan Ketapang, Kalbar: Perayaan Ekaristi menandai akhir kunjungan pastoral Uskup. (Mariarosa)

KUNJUNGAN Bapa Uskup Mgr. Pius Riana Prapdi ke Pra Paroki St. Petrus dan Paulus Sungai Daka yang terjadi beberapa bulan di tahun 2018 silam itu akhirnya berakhir dengan perayaan iman.

Perayaan Ekartisti itu  menutup secara resmi rangkaian kunjungan pastoral Bapak Uskup ke pelosok Keuskupan Ketapang.

Peristiwa ini terjadi di hari Rabu tanggal 28 november 2018. Usai misa, telah tersedia menu makan-minum secara berlimpah di mana Uskup dan seluruh umat yang hadir diundang untuk segera bisa menikmati sajian umat.

Paroki Sungai Daka: makan bersama usai Perayaan Ekaristi menandai akhir kunjungan pastoral Uskup.

 Serangkaian ucapan terimakasih

  • Terimakasih perlu kami ucapkan kepada Bapa Uskup Mgr. Pius Riana Prapdi atas kunjungannya yang beliau lakukan dengan penuh sentuhan kasih.
  • Terimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh umat Sungai Daka, Kalam, Bengaras, Entinap, Semapau dan Kenjaing atas dukungan dan kehadirannya.
  • Terimakasih kepada para donatur dan para narasumber.
  • Juga kami perlu berterimakasih kepada teman penulis yang sudah membantu menjadi MC: Meli Rikardo dan Paula Nani.
  • Penulis juga perlu berterima kasih kepada DPP, Kelompok Koor Porta fidei dan Lumen Fidei, OMK Sungai Daka, ibu dan bapak yang ikut terjun ke dapur memasak untuk menyajikan menu makan bersama, para anggota misdinar, Sekami, serta rekan-rekan Panitia.

 Kredit foto: Frater Erfan, Andris Shanca, Sugianto, Siopo, dan Mariarosa.

Paroki Sungai Daka: Makan bersama usai Perayaan Ekaristi menandai kebersamaan Umat Gereja St. Petrus dan Paulus Paroki Sungai Daka.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here