Gus Nuril Isi Halal bil Halal di Paroki St. Annna Duren Sawit, GOTAUS Datang Galang Dana

0
428 views
Gus Nuril mengisi sesi siraman rohani dalam acara halal bil halal di Paroki St. Anna Duren Sawit Jaktim.

PESTA Lebaran 2017 sudah usai. Namun, gema semangat Lebaran dimana suasana toleransi dan semangat saling memaafkan masih terus berlangsung.

Pada hari Sabtu malam tanggal 15 Juli 2017 lalu, Romo Widyatmaka SJ dalam kapasitasnya sebagai Pastor Kepala Paroki St. Anna di Duren Sawit di Jakarta Timur  mengirim ke Redaksi Sesawi.Net beberapa jepretan foto.

Yang mau dikisahkan dalam foto in  adalah peristiwa acara halal bil halal yang terjadi di Paroki St. Anna. Hadir di acara ini antara lain tokoh Muslim moderat yakni  Dr. Nuril Arifi Husein MBA yang dikenal luas dengan nama Gus Nuril ini.

Gus Nuril adalah pengasuh Ponpes Sokotunggal di Jl. Sendang Guwo Raya Semarang, Jateng.

Gerakan Orangtua Asuh Seminari

Pada kesempatan  lain, demikian keterangan Pastor Kepala Paroki St. Anna Romo Widyatmaka SJ, paroki juga telah menerima  kunjungan pengurus GOTAUS (Gerakan Orangtua Asuh Seminari).

GOTAUS berkunjung ke Gereja St. Annna – Paroki Duren Sawit untuk minta dukungan umat katolik setempat. Ini dilakukan dalam upaya GOTAUS membantu 37 seminari-seminari menengah di seluruh Indonesia dalam reksa pemantapan asupan gizi.

Berikut ini sejumlah fotonya.

Tokoh muslim moderat Gus Nuril datang mengisi acara siraman rohani di Paroki Santa Anna Duren Sawit, Jaktim, dan tengah bertegur sapa dengan umat katolik setempat.
s kunjungan ke Paroki St. Anna.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here