Jadi Saksi-Nya yang Bertanggung jawab

0
425 views

LEWAT perumpamaan pada hari ini, kita diajak untuk merefleksikan kembali pengalaman hidup kita sebagai murid Kristus. Apakah selama ini kita sudah hidup seturut kehendakNya? Ataukah kita lebih memilih untuk hidup semau kita meskipun jelas-jelas bertentangan dengan ajaranNya?

Sadari bahwa berkat pengurbanan Kristus, kita dibebaskan dari kekuasaan maut dan kelak memperoleh kehidupan abadi bersamaNya. Kemurahan hatiNya ditunjukkan dengan memilih kita dan memberi kepercayaan kepada kita untuk mewartakan kasihNya kepada sesama. Ia juga mengutus Roh Kudus untuk membimbing dan mengarahkan kita yang lemah agar dapat menjalankan tugas perutusanNya.

Jangan mengecewakan dan mendukakan hatiNya yang kudus, dengan menjadi orang yang tak tahu bersyukur dan berterima kasih atas kebaikanNya. Mari ubah haluan hidup kita dan bertobat agar layak  memperoleh mahkota kehidupan abadi. Jadilah saksiNya yang bertanggung jawab, memiliki komitmen untuk hidup kudus yang membuahkan kasih dan kebajikan di sepanjang hidup kita.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here