Jenderal OSA, Asisten Jenderal Asia Pasifik Kunjungi Suster St. Augustines dan Pastor OSA Ketapang (1)

0
135 views
Jenderal Ordo Imam-imam Santo Augustinus dan Asisten Jenderal Asia Pasifik kunjungi para suster dan pastor OSA. (Ist)

KONGREGASI Suster-suster St. Augustinus dari Kerahiman Allah dan para pastor OSA mendapat tamu istimewa dari luar negeri. 

Kedua tamu istimewa itu adalah Pater Jenderal Ordo Santo Augustinus Fr. Alenjandro dan Asisten Jenderal Ordo Santo Augustinus untuk Asia-Pasifik Fr. Tony Banks.

Mereka datang ke Ketapang, Kalbar, mengunjungi para suster St. Augustinus (OSA) dan para pastor OSA yang kini tengah berkarya di Tanah Kayong (Ketapang), Kalbar. 

Mereka menengok dan mendengar paparan dari para suster dan pastor OSA tentang karya yang kini mereka ampu. Itu antara lain RS Fatima Ketapang dan Persekolahan Yayasan Pelayanan Kasih Fatima.

Pater Jenderal Ordo OSA Fr. Alenjandro OSA tengah mendoakan pasien di RS Fatima Ketapang dan memberi berkatnya. (Ist)

Pada kesempatan melakukan kunjungan ke RS Fatima, Pater Jenderal Ordo Santo Augustinus tampak mendoakan pasien yang tengah berbaring sakit. Ia didampingi Asisten Jenderal Ordo Santo Augustinus Kawasan Asia-Pasifik Fr. Tony Banks.

Kunjungan lain terjadi di Gereja St. Augustinus Paroki Payakumang. Kali ini, kunjungan mereka berlangsung dengan penyertaan Uskup Keuskupan Ketapang Mgr. Pius Riana Prapdi.

Ikut mendampingi mereka adalah para suster OSA dan para pastor OSA.

Dalam satu kesempatan, Pater Jenderal bersama Asisten Jenderal memimpin Perayaan Ekaristi di Kapel Biara Induk OSA Ketapang. (Berlanjut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here