Keteguhan Iman

0
590 views

KEPALA rumah ibadat dan wanita yang menderita sakit pendarahan sangat percaya akan kuasa Yesus. Iman mereka yang sangat mendalam, membuahkan mukjizat. Dengan seketika, wanita yang sudah dua belas tahun menderita, mengalami kesembuhan saat ia menjamah jubahNya; sedangkan anak perempuan kepala rumah ibadat dibangkitkan dari kematian.

Hidup di dunia tidaklah mudah, tiada seorang pun yang luput dari kesulitan dan penderitaan. Namun seberat apa pun masalah yang kita hadapi, janganlah pernah putus harapan. Selalu menyandarkan diri kepada Tuhan dan tanpa keraguan mempercayakan seluruh hidup kita ke dalam tanganNya. Sadari bahwa Ia adalah sumber kehidupan, kuasaNya tak terbatas, tiada yang mustahil bagiNya.

Mari bertekun untuk datang ke hadiratNya dan dengan rendah hati memohon pertolonganNya. Nantikan sentuhan kasihNya dengan sabar, dilandasi iman teguh dan disertai harapan yang tak pernah padam. Perkenankan Ia bekerja seturut waktu dan rencanaNya, Ia pasti memberikan yang terbaik kepada kita, sesuai dengan kehendakNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here