Kolese Kanisius Jkt, Sabtu (19/1/19): Temu Alumni Seminari Mertoyudan Lintas Generasi, Organ IASM dan PGU

0
211 views
Temu Alumni Seminari Mertoyudan lintas generasi dalam organ IASM dan PGU, Sabtu 19 Januari 2019. (Ist)

PADA hari Sabtu tanggal 19 Januari 2019 lusa depan ini akan berlangsung Natalan sekalian Pertemuan Alumni Seminari Mertoyudan Lintas Generasi.

Temu alumni Seminari Mertoyudan di Kolese Kanisius di Jl. Menteng Raya, Jakarta Pusat, ini digagas oleh IASM (Ikatan Alumni Seminari Mertoyudan).

IASM kemudian menggandeng PGU (Paguyuban Gembala Utama).

Working group pengembangan soft skill

PGU adalah jaringan kerja dan kekerabatan alumni Seminari Mertoyudan lintas generasi yang juga mengajak alumni dari seminari-seminari menengah lainnya ikut bergabung bersama guna menangani sejumlah program kegiatan bersama.

PGU melalui tim kecil –katakanlah semacam working group– kini tengah mendesain beberapa program pengembangan soft skill demi kepentingan formatio di seminari-seminari baik tingkat menengah dan tinggi di seluruh Indonesia.

Working Group PGU ini bekerjasama dengan Komisi Seminari KWI dalam mengeksekusi program pengembangan soft skill demi kepentingan formatio calon frater dan calon imam.

Temu IASM-PGU Jaringan Jabodetabek

Dalam program Natalan dan Temu Alumni dalam organ IASM-PGU di hari Sabtu lusa depan ini akan hadir Romo Dradjat Soesilo SJ, Minister Seminari Mertoyudan saat ini.

Dwiantoro selaku Ketua IASM juga hadir dengan paparannya tentang program-program yang ingin diampu IASM.

Para alumni Seminari Mertoyudan lintas generasi diundang hadir dalam acara ini dengan mendaftarkan diri pada jaringan bidel angkatannya masing-masing.

Temu alumni Seminari Mertoyudan dalam balutan organisasi IASM (Ikatan Alumni Seminari Mertoyudan) dan PGU (Paguyuban Gembala Utama) di Kolese Kanisius, Menteng, Jakarta Pusat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here