Laporan Rekap Donasi Pembaca Sesawi.Net untuk Korban Bencana Sulteng (3)

0
117 views
Saatnya berbelarasa dengan para korban becana gempa dan tsunami di Sulteng. (Ist)

BERIKUT ini kami sampaikan perolehan donasi amal kasih untuk para korban bencana alam gempa dan tsunami yang telah melanda Palu, Donggala, Patebo, Sigi, dan daerah lainnya di Provinsi Sulawesi Tengah, hari Jumat menjelang malam tanggal 28 September 2018 lalu.

Hasil donasi amal ini nantinya akan kami salurkan kepada Keuskupan Manado melalui Ekonomat Keuskupan.

Program tahap pertama Dompet Amal Kasih dari Sesawi.Net ini masih berlanjut hingga tanggal 3 November 2018, persis selama 30 hari sejak program ini kami rilis.

Hasil rekap perolehan donasi tahap pertama ini akan langsung kami salurkan kepada Ekonomat Keuskupan Manado, begitu program tahap pertama selesai masa kurun waktunya.

Program tahap kedua  –kalau dirasa masih perlu– akan berlanjut selama 30 hari berikutnya, mulai 3 November-3 Desember 2018.

Laporan rekap perolehan donasi dari pembaca Sesawi.Net untuk korba bencana alam di Palu dan sekitarnya yang nanti akan disalurkan melalui Keuskupan Manado. (Ist)

Laporan Rekap Donasi Pembaca Sesawi.Net untuk Korban Bencana Sulteng (2)

Kondisi Gereja St Maria Bunda Hati Kudus Palu yang mengalami kerusakan sedikit waktu gempa berkekuatan 7.4 SR melanda Sulteng 28 September 2018. (Ist)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here