Laporan Rekap Donasi untuk Korban Bencana Sulteng: Pembaca Sesawi.Net Sumbang Rp 24.200.014,00 (4)

0
71 views
Saatnya berbelarasa dengan para korban becana gempa dan tsunami di Sulteng. (Ist)

BERIKUT ini kami sampaikan hasil rekap transaksi perolehan donasi amal untuk membantu para korban bencana alam di Sulteng melalui Keuskupan Manado.

Program donasi amal kemanusiaan ini kami rilis selama satu bulan, mulai tanggal 3 Oktober sampai 3 November 2018.

Sepanjang kurun waktu tersebut, kami mencatat rekap histori transaksi donasi dengan jumlah perolehannya sampai tanggal 3 November 2018 tercatat sebesar Rp 24.200.014,00 (Dua puluh empat juta, dua ratus ribu, empat belas rupiah).

Laporan rekap donasi keuskupan manado untuk korban gempa palu –tahap 4 tgl 3 Nov 2018.

 

Laporan Rekap Donasi Pembaca Sesawi.Net untuk Korban Bencana Sulteng (3)

Transfer full payment

Nilai nominal dengan  jumlah yang sama –sesuai komitmen kami sejak awal—sudah kami pindahkan melalui transfer internet banking ke rekening resmi Keuskupan Manado di Bank BNI Nomor 383 777 777 8 a.n. Keuskupan Manado.

Notifikasi histori transaksi tersebut juga sudah kami informasikan kepada Bapak Uskup Keuskupan Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC dan Pastor Jansen Dianomo selaku ekonom Keuskupan Manado.

Bukti transaksi perolehan donasi amal dari para pembaca Sesawi.Net untuk membantu para korban bencana Sulteng melalui Keuskupan Manado. Transaksi donasi sebesar Rp 24.200.014,00 secara fulll payment sesuai hasil rekap semua transaksi 3 Oktober sd. 3 November 2018.
Bukti berita notifikasi hasil proses tansaksi internet banking pengalihan dana donasi amal dari pengelola Sesawi.Net ke rekening resmi Keuskupan Manado per tanggal 9 November 2018.

Redaksi Sesawi.Net mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian segenap pembaca yang berkenan menyumbangkan donasi amalnya untuk para korban bencana alam di Sulteng melalui Keuskupan Manado.

Dengan ini pula, kami informasikan bahwa Program Donasi Amal untuk Korban Bencana Sulteng melalui Keuskupan Manado sudah selesai dan kami tutup.

Baca juga:   ASIE/INDONESIE – Visite de l’Evêque de Manado aux évacués de Palu

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here