Paskahan di Beijing

0
1,271 views

Romo Erik di Beijing 1KEDUTAAN Besar Republik Indonesia di Beijing yang berlokasi di tepian jalan besar menjadi lokasi dimana umat katolik Indonesia berkesempatan merayakan Misa Vigili Paska di Ibukota RRC ini. Menempati Aula Serbaguna di KBRI, misa Malam Paska 2013 bersama segenap anggota Komunitas Katolik Indonesia di Beijing terlaksana bersama Romo Erik Wahju Tjahjana O’Carm.

Tentu saja, Misa Malam Paska di Beijing ini berlangsung dalam bahasa ibu kita semua: Bahasa Indonesia.

Beijing mahasiswa katolikDalam homilinya, Romo Erik menekankan, kebangkitan Kristus bukan hanya memberi terang, tetapi sekaligus memberi jaminan masa depan yang jelas bagi kita.

Tak kurang sedikitnya 100-an umat katolik Indonesia hadir mengikuti misa Malam Paska ini. Mayoritas umat adalah para mahasiswa yang tengah belajar di Beijing. Beberapa juga staf KBRI seperti staf PBU Mayor Laut Yulius Bambang Wijanarko.

Br. Adrian FC terlihat juga hadir dalam acara kebaktian ini.

Masih dalam suasana Paska, Persekutuan Doa Katolik Beijing juga akan mengadakan Retret bertema bertema One Step Closer pada 12-14 April 2013 dengan fasilitator yakni Dena Sukiato dan Sinta Soerjo dari BPK PKK Keuskupan Agung Jakarta.

Photo credit: Komunitas Katolik Indonesia di Beijing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here