Pemilu 17 April 2019: KWI dan KAJ Serukan Jangan Golput, Pilihlah Pemimpin yang Baik dengan Bukti Nyata

0
323 views
Seruan moral Uskup Agung KAJ Mgr. Ignatius Suharyo tentang Pemilu tanggal 17 April 2019: Ayo memilih pemimpin yang baik dan berintegritas. (Ist)

PADA hari ini tanggal 12 Maret 2019, Redaksi Sesawi.Net menerima dua unggahan rekaman video dari Komisi Kerasulan Awam KWI melalui Sekretaris Eksekutif Komisi Kerawam KWI Romo PC Siswantoko Pr.

Pesan utamanya jelas yakni jangan golput dalam pemilihan umum tanggal 17 April 2019 mendatang, tapi sebagai warga negara yang baik dan bertanggungjawab, demikian Romo PC Siswantoko, Umat Katolik harus menggunakan hak pilihnya.

Simak rekaman video produksi KWI ini berikut ini:

Pilih pemimpin yang baik dan berintegritas

Video satunya datang dari Keuskupan Agung Jakarta melalui Komisi Komunikasi Sosial. Dalam rekaman video ini, Bapak Uskup Keuskupan Agung Jakarta Mgr. Ignatius Suharyo mengimbau Umat Katolik di KAJ agar menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu tanggal 17 April 2019.

Tentang sosok pemimpin yang dianggap layak dipilih, demikian suara Mgr. Suharyo dalam rekaman video tersebut, pilihan kita harus jatuh pada sosok pemimpin yang baik dan yang sudah melakukan banyak hal di negara kita ini.

Selengkapnya, pesan moral Bapak Uskup KAJ Mgr. Ignatius Suharyo bisa disimak di rekaman video ini.

Video credits: Komisi Komunikasi Sosial KWI/Komisi Kerawam KWI & Komisi Komunikasi Sosial KAJ.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here