Reinardo, Misdinar Meninggal Saat Novena Sebelum Ibadat Jumat Agung

8
32,944 views

KABAR duka menyeruak di tengah pelaksanaan doa novena sebelum Ibadat Jumat Agung di Gereja St. Maria Immakulata, Citra Garden, Jakarta Barat. Reinardo Arvel, putra altar yang tengah bertugas saat berlangsung novena, tiba-tiba jatuh pingsan dan tak berapa lama kemudian meninggal dunia karena serangan jantung karena efek tensi tinggi.

IMG-20160325-WA0022
Alm. Reinardo Arvel, misdinar yang jatuh pingsan dan kemudian meninggal dunia saat mengikuti doa novena sebelum Ibadat Jumat Agung di Gereja St. Maria Immakulata, Citra Garden, Jakarta Barat. (Ist)

Reinardo berumur 15 tahun

Romo Andri Atmoko OMI mengumumkan kabar duka tersebut saat mengakhiri Ibadat Jumat Agung di gereja yang sama. Umat menyebut, mantan Provinsial Kongregasi Religius Imam-imam Obat Maria Immakulata (OMI) ini sempat terbata-bata ketika melantunkan serangkaian doa permohononan paska pelantunan kisah sengsara Yesus (passio).

Semoga beristirahat dalam damai.

8 COMMENTS

  1. Sayang sekali…seandainya Gereja menyediakan alat Automatic External Defibrillator untuk jemaatnya, makakemungkinan besar jiwa Reinardo Arvel dapat tertolong. Di luar negeri, semua ruang publik (sekolah, rumah ibadah, mall dll) sudah diharuskan memiliki AED.

  2. Turut berduka cita…sayang sekali yah, seandainya Gereja sudah menyediakan Automatic External Defibrillator untuk mengantisipasi Cardiac Arrest (henti jantung mendadak) tentulah jiwa Rianardo Arvel akan tertolong. Di luar negeri, semua ruang publik ( sekolah, rumah ibadah, pusat perbelanjaan dll) sudah diharuskan untuk memiliki AED karena mereka sangat mengharga jwa manusia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here