RIP Artis Korea dan Bintang K-Pop Sulli (1)

0
727 views
RIP Aktris Korea dan Bintang K-Pop Sulli

KABAR duka melanda dunia hiburan Korea. Aktris penyanyi dan bintang sinetron mantan anggota jenis musik K-Pop bernama Sulli (25) pada hari Senin petang tanggal 14 Oktober 2019 meninggal dunia.

Kantor Berita Korsel Yonhap mengkonfirmasi berita tewasnya artis yang ngetop antara lain membintangi petikan tembang bertitel Closer yang ngetop kira-kira enam tahun lalu.

Dalam soundtrack tembang dengan titel English Closer yang didendangkan oleh Taeyeon tersebut, Sulli tampil cantik dengan rambut super pendek. Ia mempertontonkan wajahnya yang innocent dengan kaki yang jenjang karena memakai celana pendek.

RIP Sulli.

Sullo ditemukan telah tewas di rumahnya pukul 15.:21 waktu Korea hari Senin petang ini di Seongnam, Provinsi Gyeonggi .

Hingga kini belum jelas, demikian kepolisian Korsel, penyebab pasti kematian Sulli, meski terjadi rumor kencang bahwa bisa jadi bintang super manis ini mungkin telah bunuh diri.

Sulli adalah nama pop bintang K-Pop yang aslinya bernama Choi Jin-ri.

“Choi tinggal sendirian di rumahnya berlantai dua. Sangat mungkin bahwa dia telah bunuh diri, namun kita juga masih menunggu kepastian penyebab kematianya,” ungkap polisi Gyeonggi sebagaimana dilansir oleh Yonhap.

Melejit cepat

Sulli memulai karirnya sebagai bintang hiburan tahun 2005 dan karirnya semakin melejit setelah bergabung dengan elemen musik K-Pop tahun 2009 yang dibesut oleh SM Entertainment.

Sukses di dunia hiburan nyanyi, Sulli memutuskan alih peran di dunia hiburan main film.

Pada tahun 2014, Sulli memutuskan rehat dari aktivitasnya sebagai bintang hiburan lantaran tidak tahan akan cemoohan publik atas ujaran kebencian terhadapnya. (Berlanjut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here