Satu lagi Kapel dan Gerakan Adorasi Ekaristi Abadi di Keuskupan Agung Semarang

0
1,351 views

SYUKUR kepada Allah dan Puji Tuhan. Kapel Adorasi Ekaristi Abadi St. Faustina Gereja Yakobus Zebedeus Pudak Payung Paroki Kristus Raja Ungaran yang kami bangun mulai tanggal 04.04.2016 yang lalu sudah selesai. Tuhan sendiri akan menyempurnakan untuk selanjutnya dan seterusnya.

Pada hari Sabtu, 30 April 2016, pukul 18.00 WIB suasana Misa Suci istimewa sebab diselenggarakan Peresmian, Pemberkatan dan Pembukaan Gerakan Adorasi Ekaristi Abadi dalam Perayaan Ekaristi, Prosesi dan Pentahtaan Sakramen Mahakudus dari Altar Gereja Yakobus Zebedeus menuju Altar Kapel Adorasi Ekaristi Abadi St. Faustina Pudak Payung, bersama Romo Aloys Budi Purnomo Pr – Pastor Pembantu Paroki Kristus Raja Ungaran.

Berita - 1 Mei 2016 - Pic 3Diucapkan terima kasih kepada seluruh Umat dan Pengurus Gereja St. Yakobus Zebedeus Pudak Payung yang merespon positif dan mendukung gerakan Adorasi Ekaristi Abadi ini.

Sedikitnya, 180 KK mendaftar sebagai adorator tetap. Katakanlah satu KK terdiri dari minimal dua orang maka sudah ada 360 orang yang siap untuk berjaga bakti secara bergiliran 24 jam sehar kali 7 hari dalam seminggu masing-masing 1 jam seminggu sekali. Untuk gerakan adorasi abadi sebetulnya hanya dibutuhkan 168 orang saja yang rela ikhlas penuh kasih berjaga bakti di hadapan Sakramen Mahakudus dari hitungan 24 jam sehari kali 7 hari seminggu.

Dihaturkan terima kasih kepada para Donatur dan Umat Pudak Payung yang telah membantu seluruh proses pembangunan Kapel Adorasi Abadi tersebut, baik dalam bentuk spiritual-doa-puasa, sosial-tenaga-karya, finansial-dana-harta maupun material-sarana-prasarana hingga hanya dalam waktu kurang dari satu bulan Kapel dan semua pendukungnya dapat selesai dibangun dan tersedia untuk membangun habitus hidup doa sembah sujud dan cinta bakti kepada Kristus yang hadir bertahta dalam Sakramen Mahakudus. Tuhan melimpahkan rahmat dan berkat kepada Panjenengan sekeluarga. Semoga Nama Tuhan Yesus Kristus semakin dimuliakan dan berkat damai sejahtera berlimpah bagi Umat dan Masyarakat.

Berita - 1 Mei 2016 - Pic 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here