Yesus Sumber Keselamatan

0
443 views

SETELAH menyaksikan peristiwa penggandaan roti, banyak orang  mencari Yesus. Mereka kagum akan kemampuanNya melakukan mukjizat, dan mengharapkan lebih banyak lagi daripadaNya. Yesus mengetahui motivasi mereka yang dangkal, dan menegur mereka.

Hari ini, Yesus mengundang kita untuk merenungkan kembali motivasi kita yang sebenarnya dalam mengikuti Dia. Apakah kita mencari Dia semata-mata hanya untuk memperoleh keuangan yang mapan, kekuasaan yang besar, popularitas yang meroket? Sadari bahwa dengan berlandaskan motivasi seperti ini, maka saat harapan kita tidak terwujud, dengan mudahnya kita berjalan meninggalkan Dia, mencari jalan pintas yang lain, demi tercapainya keinginan kita.

Sebagai pengikut Kristus, hendaknya kita mencari dan mengikuti Dia karena kita percaya bahwa bersama dengan Dia dan di dalam Dia ada keselamatan. Dengan demikian, baik dalam suka atau duka, tawa atau tangis, sehat atau sakit, kita tetap setia mengabdi kepadaNya, melayani Dia dan sesama dengan tulus dan penuh sukacita.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here