Awal September 2022, Vikjen Keuskupan Malang Resmikan Gua Maria Paroki Lawang

0
629 views
Gua Maria hasil renovasi sepanjang bulan Juli-Agustus 2022 di areal Gereja St. Perawan Maria Tak Bernoda Paroki Lawang, Keuskupan Malang, Jatim. (Laurensius Suryono/Paroki Katedral Malang)

VIKARIS Jenderal Keuskupan Malang Romo Catur Raharsa Pr akan meresmikan hasil proyek renovasi Gua Maria “Gapuraning Swarga” Wisma Shyanti – Gereja St. Maria Tak Bernoda Paroki Lawang, Malang.

Direncanakan akan berlangsung di halaman Gereja St. Maria Tak Bernoda Paroki Lawang, Keuskupan Malang pada:

  • Hari/Tanggal: Kamis, tanggal 1 September 2022.
  • Agenda: Perayaan Ekaristi peresmian Gua Maria “Gapuraning Swarga” bersama Vikjen Keuskupan Malang.
  • Pukul: Mulai pkl. 17.00 WIB sampai selesai.
Vikjen Keuskupan Malang Romo Catur Raharsa Pr akan meresmikan Gua Maria “Gapuraning Swarga” Gereja St. Maria Tak Bernoda Paroki Lawang, 1 September 2022. Penampilan anyar Gua Maria yang kian cantik dan bersolek ini terjadi berkat prakarsa donasi amal kasih yang diinisiasi oleh Pastor Kepala Paroki Romo Petrus Prihatin Pr dan kemudian ikut difasilitasi oleh Yayasan Karya Cipta Asa (YKCA) – Dok. Paroki Lawang, Keuskupan Malang.
Gua Maria “Gapuraning Swarga” Gereja St. Maria Tak Bernoda Paroki Lawang. Penampakan hasil renovasi tanggal 19 Agustus 2022. Arah jarum jam: (1) Gua Maria sudah bersolek indah; (2) penampakan areal Gua Maria dan taman doa; (3) Gua Maria dan taman; dan (4) Gua Maria dan altar. (Romo Petrus Prihatin Pr Keuskupan Malang)

Menjadi lebih cantik berkat kebaikan para donatur

Tampilan Gua Maria “Gapuraning Swarga” Paroki Lawang kini kian cantik, usai dipersolek oleh Pastor Kepala Paroki Romo Petrus Prihatin.

Berhasil menjadi lebih cantik, karena proyek renovasi Gua Maria “Gapuraning Swarga” Paroki Lawang ini didukung oleh donasi publik dari segenap para donatur.

Difasilitasi oleh Yayasan Karsa Cipta Asa (YKCA)

Atas donasi amal kasih para donatur ini, Paroki Lawang dan Yayasan Karsa Cipta Asa (YKCA) yang ikut memfasilitas gerakan berbagi kasih untuk misi mulia tersebut mengucapkan banyak terimakasih.

Donasi amal kasih untuk penyelesaian proyek renovasi Gua Maria “Gapuraning Swarga” diampu oleh Romo Petrus Prihatin bekerjasama dengan YKCA kurun waktu tanggal 2 Juli sd. 6 dan 15 Agustus 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here