Beringin Rungkad Timpa Taman Doa Alpha Omega Gereja Palur Solo

0
473 views
Taman Doa Alpha Omega Gereja Palur kena dampak rungkatnya sebuah pohon beringin besar. (Ist)

SEBUAH pohon beringin besar mendadak rungkat. Ambruk dan menimba sejumlah objek fisik di bawahnya. Berdampak pada Taman Doa Alpha Omega di kompleks panti Paroki Palur Surakarta atau Solo, Jateng.

Insiden ini terjadi Minggu siang 21 Januari 2024 sekitar pukul 14.00 WIB, saat berlangsung hujan deras disertai angin kencang. Sehingga batang pohon ringin itu menubruk salib milenial sehingga bentuknya hancur. Rungkatnya beringin ini juga mengenai ujung utara atap panti paroki.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden rungkatnya pohon beringin di kompleks Taman Doa Alpha Omega Panti Paroki Palur Solo.

Pohon beringin rungkat ambruk timpa salib milenial Taman Doa Alpha Omega dan ujung utara atap Panti Paroki Palur Surakata, Minggu 21 Januari 2024. (Ist)
Atap utara panti paroki terkena dampak rungkatnya sebuah pohon beringin yang juga membuat remuk salib milenial Taman Alpha Omega Paroki Palur Surakarta. (Ist)
Pohon beringin rungkat dan menimpa ujung utara atap panti paroki serta menghujam remuk sebuah salib milenial di Taman Doa Alpha Omega Paroki Palur Surakarta. (Ist)

Baca juga: Sejumput Kisah Taman Doa Alpha Omega Paroki Palur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here