Covid-19, Bantuan Darurat untuk Seminari Tahun Rohani Interdiosesan di Lawang (2)

0
1,244 views
Ilustrasi - Program pendidikan seksualitas oleh Sr. Kristina Fransiska CP selaku fasilitator program kegiatan Komisi Seminari KWI dan Paguyuban Gembala Utama (PGU) di Seminari TOR Lawang, Malang, Jatim, Februari 2018. (Mathias Hariyadi)

KARENA terjadi lockdown total, maka praktis kegiatan sehari-hari di Seminari Tahun Rohani Interdiosesan yang berada di Lawang, Malang, kini mengalami “kelumpuhan” di banyak bidang kegiatan sehari-hari.

Dalam edaran surat yang dirilis oleh Romo Louis Pr selaku Direktur Seminari Tahun Rohani Interdiosesan di Lawang, Malang, Jatim, tersiar pula harapan besar.

Yakni, kebutuhan bantuan mendesak di masa darurat ini akan tersedianya bahan makan-minum bergizi.

Ini karena kegiatan masak-memasak tidak berjalan. Seluruh karyawan diliburkan da suster pengurus rumah tangga juga telah terpapar Covid-19.

Kebutuhan mendesak ini akan makan-minum untuk para pastor, frater dan suster yang sudah positif terpapar Covid-19 namun harus tetap tertib melakukan isoman di Seminari TOR Lawang, sementara lainnya yang tidak terpapar Covid-19 sudah harus mengungsi di tempat lain.

Sedangkan mereka yang positif Covid-19 dan kondisinya kurang baik sudah dirawat-inapkan di sejumlah RS di sekitar Lawang dan Malang.

Bantuan finansial

Dalam “siaran pers”-nya itu, Romo Louis Pr selalu Direktur Seminari TOR juga membuka kesempatan kalau ada pembaca Sesawi.Net dan pihak lainnya ingin berdonasi dalam bentuk bantuan finansial.

Berikut ini prosedur transfernya:

  • Bank Mandiri.
  • Norek: 144-00-555-44-339
  • A.n. Keuskupan Malang – Tahun Rohani STIG.
  • Subjek berita: Covid.
  • Mohon tambahan nomor digit “7” dalam transaksi, misalnya Rp 100.007,00, agar memudahkan tracing histori transaksi rekap donasi amal kasih di masa darurat ini.
  • Kalau berkenan bisa konfirmasi donasi ini kepada nomor WA 0812-1214-8336 untuk membantu rekap perolehan donasi. .

https://www.sesawi.net/seminari-tor-lawang-lockdown-total-26-frater-dua-pastor-dua-suster-positif-covid-19/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here