Dinyatakan Hilang Sejak 19 Desember 2017, Pastor Yohanes Marthinianus Rada O.Carm Masih Hidup (1)

2
11,562 views
Romo Yohanes Marthinianus Rada O.Carm yang dinyatakan hilang sejak tanggal 19 Desember 2017 dan kini keberadaannya sudah berhasil dideteksi dan yang bersangkutan ada di tempat lain dan masih hidup. (Ist)

INI kabar gembira.

Keberadaan Romo Yohanes Marthinianus Rada O.Carm kini sudah menemukan titik terang.

Ada di tempat lain

Ia ditemukan selamat di tempat lain dan masih hidup, tidak hilang sebagaimana sebelumnya diperkirakan oleh banyak orang di Pantai Wairi’i, Desa Koalisi, Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sika ,Flores, NTT, sebagaimana banyak dilansir oleh media lokal.

Romo Rada O.Carm yang menjadi ekonom dan bendara untuk Ordo Karmelit Wilayah Timur dipastikan berada di Bali sepanjang hari-hari ini. Konfirmasi tentang keberadaan ini juga dibenarkan oleh saudari kandungnya setelah pihal intel Polres Sika melacak keberadaannya.

Hilang Mandi di Laut, Keberadaan Romo Yohanes Marthinianus Rada O.Carm Masih Misteri

Informasinya valid

Seorang imam karmelit di Malang yang tidak bersedia menyebut namanya memberi konfirmasi mengenai ‘berita ditemukannya kembali’ kolega pastor Karmelit ini.

Namun, berita macam ini juga memprihatinkan.  Itu karena sudah dua pekan lamanya sempat diberitakan hilang dan semua pihak ikut dibuat  ‘heboh’, tapi kok pastornya terkesan adem ayem saja.

Pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2018, bersama anggota keluarganya pastornya akan dibawa pulang ke Maumere –ke Biara Karmel dimana dia berkarya dan bertugas selama ini. (Berlanjut)

Di Balik “Hilangnya” dan Ditemukannya Kembali Romo Yohanes Marthiniaus Rada O.Carm (2)

Credit: Romo Yohanes Marthinianus Rada O.Carm (Ist)

 

 

2 COMMENTS

  1. Congratulations Romo Johanes Marthinianus Rada, O. Carm telah ditemukan kembali. Hal ini merupakan berita yg amat menggembirakan tentunya bagi keluarga Romo, umat dan Ordo Karmelit.
    Sayang bahwa latar belakang kisah hilang dan ditemukan kembali Romo ini tidak atau belum diungkap. Mengapa ia meninggalkan pakaiannya, motornya begitu saja di tepi pantai, sehingga orang kehilangan jejaknya, dan ternyata berada di Surabaya dlm keadaan hidup. Atau kehendak sendiri atau ada sesuatu yg menjadi penyebabnya? Saya kira banyak hal yg perlu diungkap secara terang benderang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here