Ikagona dan SMA Gonzaga ‘Merger’

0
1,641 views

PERAYAAN ekaristi akan menandai peristiwa ‘merger’-nya Ikatan Alumni Kolese Gonzaga (IKAGONA) dengan induk yang ‘melahirkannya’: SMA Gonzaga. Peristiwa ini akan terjadi dalam misa konsolidasi yang akan berlangsung di Aula Kolese Gonzaga, Jl. Pejaten Barat 10A, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

 

Misa konsolidasi itu akan berlangsung hari Kamis, 12 Januari 2012, pada pukul 18.30.

Panitia mengundang dengan hormat kehadiran para pastur, bruder, frater, dan para alumni Kolese Gonzaga pada acara ini. Para pastur alumni Seminari Wacana Bhakti dan SMA Gonzaga diharap berkenan hadir dan ikut menjadi konselebran dalam perayaan ekaristi ini.

Demikian press release yang diterima Redaksi Sesawi.Net dari Ikagona.
Kolese Gonzaga membawahi dua lembaga pendidikan yakni SMA Gonzaga dan Seminari Menengah Wacana Bhakti. Kedua lembaga ini dikelola oleh para Yesuit bekerjasama dengan Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) dimana berpartisipasi mengutus baik romo maupun frater KAJ untuk berkarya dalam bidang pendidikan kaum muda.

Sebagai lembaga pendidikan menengah, SMA Gonzaga adalah sekolah umum dan campur (murid putra-putri) serta tidak membedakan agama. Sementara sebagai lembaga pendidikan calon imam (pastur), Seminari Wacana Bhakti hanya menerima mereka yang ingin menjadi pastur (laki-laki, katolik, sudah babtis, sudah menerima komuni pertama dan sakramen krisma).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here