Jenazah Mgr. Hubertus Leteng Diberangkatkan ke Cengkareng dan Diterbangkan ke Ruteng

0
535 views
Ungkapan dukacita disampaikan oleh KWI atas meninggalnya Mgr. Hubertus Leteng di RS Borromeus, Minggu pagi tanggal 31 Juli 2022. (Romo Ferry Sutrisna Widjaja Pr)

MINGGU jelang tengah malam tanggal 31 Juli 2022 ini, jenazah Mgr. Hubertus Leteng akan diberangkatkan dari “rumah duka” Gereja Katedral Santo Petrus Bandung menuju Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng.

Untuk selanjutnya diterbangkan menuju Ruteng di Flores, NTT.

Demikian penjelasan ringkas yang diperoleh Sesawi.Net dari Romo Ferry Sutrisna Widjaja Pr yang Minggu petang tadi menghadiri misa requiem untuk mendoakan Mgr. Hubertus Leteng di Gereja Katedral Santo Petrus Bandung.

Besar kemungkinan, jenazah baru bisa diterbangkan dari Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, besok Senin siang pukul 11.40 WIB.

Ungkapan dukacita datang dari berbagai kelompok umat kategorial atas meninggalnya Mgr. Hubertus Leteng di RS Borromeus Bandung, Minggu pagi tanggal 31 Juli 2022. (Romo Ferry Sutrisna Widjaja Pr)
Komunitas Suster Ordo Ursulin dari Biara Santa Angela Jl. Supratman No. 1 Bandung sampaikan ungkapan dukacita melalui wujud buket bunga yang bagus. Demikian pula kelompok kategorial lainnya. (Romo Ferry Sutrisna Widjaja Pr)
Ungkapan dukacita datang dari Ikatan Keluarga Besar Manggarai Bandung. (Romo Ferry Sutrisna Widjaja Pr)
Dari sebelah kanan penulis adalah Sdr. Ferdi Radom, Sdr. Yanti Agon. Lalu di sebelah kiri ada Romo Elpi OAD, Sdri. Brenda Jeruma. Ketiga saudara-saudari awam ini adalah keponakan dekat almarhum Mgr. Hubertus Leteng dari Kelurahan Taga, Ruteng, tempat asal almarhum Mgr. Hubertus Leteng yang baru beliau kunjungi bulan Juni 2022 saat pulang cuti. (Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here