Kasih Yang Sempurna

0
1,299 views

DALAM khotbahNya di bukit, Yesus mengundang kita semua untuk mengasihi semua orang, tanpa syarat dan tanpa membeda-bedakan. Sebagai anak-anak Allah, kita dituntut untuk memiliki nilai lebih dalam mengasihi. Jadi betapapun seseorang telah begitu dalam menyakiti kita dan memperlakukan kita dengan tidak adil, kita tidak diperkenankan untuk membalasnya, kita harus tetap mengasihinya dan bahkan mendoakannya.

PerintahNya memang sangat tidak mudah untuk dilaksanakan. Namun kita harus menyadari bahwa Yesus sendiri telah mengurbankan diri untuk kita, kasihNya abadi dan Ia pun selalu mengampuni kita tanpa batas.

Mari berjuang untuk meneladani Dia. Miliki kehendak yang kuat dan keberanian untuk mengalahkan diri sendiri. Medan perjuangan yang kita hadapi sangat berat, namun kita tidak boleh surut langkah. Walau berulang kali jatuh dalam kegagalan, kita harus bangkit kembali. Karena hanya kasih yang mampu memadamkan api kebencian dan memutuskan rantai balas dendam. Senantiasa memohon rahmatNya, agar kita dimampukan untuk memiliki kasih yang sempurna.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here