Kesediaan Menanggapi Panggilan Allah

0
1,324 views

SAAT menerima kabar dari malaikat Gabriel, Bunda Maria terkejut; namun dengan imannya yang teguh dan disertai kerendahan hatinya, Bunda menerima tugas perutusannya dengan tulus. Sungguhpun Bunda tidak memahami rencana Allah, namun ia bersedia mengesampingkan kepentingan pribadinya dan mengutamakan kehendakNya. Berkat pengurbanannya, Juru Selamat lahir ke dunia, untuk membebaskan manusia dari belenggu dosa.

Hari Raya Kabar Sukacita yang kita rayakan hari ini, mengundang kita untuk bersyukur kepada Allah. Betapa Allah sungguh mengasihi kita sehingga Ia rela mengutus Putra TunggalNya datang ke dunia untuk mengurbankan diri demi menyelamatkan manusia.

Kita juga diajak untuk meneladani Bunda Maria, tidak gentar dalam menanggapi panggilan Allah, bersedia mengemban tugas yang dipercayakanNya dengan taat dan setia, dan melaksanakannya dengan sukacita dan penuh tanggung jawab. Dengan pimpinan dan penyertaan Allah, maka tidak ada hal yang mustahil; semua rintangan dan hambatan pasti dapat kita atasi.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here