Kesetiaan Kepada Yesus

0
870 views

MENJADI murid Yesus yang sejati tidaklah mudah; banyak tantangan, kesulitan dan hambatan yang harus dihadapi. Kita dituntut untuk memiliki komitmen yang tinggi dan kesetiaan dalam mengikutiNya ke mana pun Ia melangkah, termasuk menapaki jalan penderitaan.

Berbagai penderitaan yang kita alami, hendaknya jangan menjadikan hidup kita menjadi pahit. Melainkan gunakan penderitaan tersebut sebagai sarana untuk menumbuhkan iman dan pengharapan kepadaNya serta kesempatan untuk menjadi saksiNya. Kita harus menyadari bahwa jalan salibNya merupakan jalan pemurnian yang harus kita tempuh untuk meraih keselamatan.

SabdaNya pada hari ini meneguhkan dan memberikan kekuatan bagi kita untuk dapat melalui segala kesulitan dengan selalu mengandalkanNya. Maka, bila saat ini kita sedang mengalami sakit penyakit yang berat, dicemooh dan dikucilkan karena iman kita, mari kita tetap teguh mewartakan kebenaranNya, menebarkan kasihNya dan menjadi terang bagi orang di sekitar kita. Semoga kelak kita layak memperoleh mahkota kehidupan kekal.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here