Mutasi Tugas Enam Diosesan KAJ, Satu Jadi Misionaris Domestik di Paroki Bomomani, Keuskupan Timika di Papua

0
1,809 views
Ilustrasi: (Ist)

DARI laman Hidup TV edisi terbit tanggal 17 Agustus 2020 ada berita menarik. Mutasi tugas pengutusan. Untuk enam imam diosesan Keuskupan Agung Jakarta.

Berikut ini daftar mutasi tugas ke-6 imam praja KAJ ini.

  1. Romo Martinus Hadiwijaya Pr pindah tugas dari Pastor Rekan Paroki Villa Melati Mas di Serpong ke Paroki Bojong Indah di Jakarta Barat sebagai Pastor Rekan.
  2. Romo Harry Liong Pr dari tugas menjadi Pastor Rekan di Gereja Santo Ignatius de Loyola Paroki Jalan Malang di Menteng Jakarta Pusat berpindah tugas menjadi Staf Pusat Pastoral di Wisma Samadi Klender, Jakarta Timur.
  3. Romo Reynaldo Antony Pr dari Paroki Ciputat di Tangerang Selatan pindah tugas memjadi pastor rekan di Paroki Jalan Malang, Jakarta Pusat.
  4. Romo Ambrosius Lolong Pr dari Paroki Bomomani di wilayah pastoral Keuskupan Timika di Papua bertugas sebagai pastor rekan di Paroki Bojong Indah, Jakarta Barat.
  5. Romo Anton Baur Pr baru saja menyelesaikan tugas studi tingkat master di Roma dan kini ditugaskan menjadi dosen di STF Driyarkara dengan rumah residensialnya di Paroki Pulomas, Jakarta Timur.
  6. Romo Vincentius Rosihan Arifin Pr dari Paroki Cikarang di Bekasi dikirim menjadi “misionaris domestik” untuk berpastoral di Paroki Bomomani, Keuskupan Timika, Papua.

Sumber: Hidup TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here