Pelita Hati: 16.06.2023 – Agar Meraih Jiwa Yang Tenang

0
467 views

Sahabat pelita hati,

TUHAN teramat sangat menyayangi kita, seperti dahulu menyayangi murid-murid-Nya. Pelita sabda hari ini menegaskan bahwa Ia berkehendak para pengikut-Nya selalu hidup dalam damai sejahtera. Undangan Tuhan hari ini sangatlah melegakan, terutama bagi yang lelah dan putus asa. Sabda-Nya sungguh menyegarkan hati dan jiwa. Semoga sapaan kasih Tuhan melalui sabda keutamaan-Nya sungguh menjadi pelita yang dapat menerangi hati kita. 

Sahabat terkasih,

Semoga Anda yang saat ini sedang mengalami lelah dan berbeban berat, mari datang kepada-Nya. Dia tempat bersandar, Dia juga tempat menuju. Kita tengadahkan hati kepada-Nya dan siap menerima berkat kasih-Nya. Jangan putus asa karena Tuhan akan selalu menopang kita.

Surabaya kota Pahlawan,
jembatan merah jadi ingatan.
Mari datang kepada Tuhan,
Dia selalu beri kekuatan.
Taman indah di sudut kotaku,
warna-warni bunga dan si putih melati.
Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku,
karena Aku lemah lembut dan rendah hati.

dari Banyutemumpang, Sawangan, Magelang,

Berkah DalemSt. Istata Raharjo,Pr

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

————————————————————————————

Bacaan:

1 Yohanes 4:7-16

Matius 11:25-30

 Pada waktu itu berkatalah Yesus: “Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil. Ya Bapa, itulah yang berkenan kepada-Mu. Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorang pun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorang pun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya. Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Ku pun ringan.” (Matius 11:25-30)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here