Pelita Hati 27.07.2017: Berlimpah Kasih Karunia

0
365 views
Bacaan Matius 13:10-17
JAWAB Yesus: “Kepadamu diberi karunia untuk mengetahui rahasia Kerajaan Sorga, tetapi kepada mereka tidak. Karena siapa yang mempunyai, kepadanya akan diberi, sehingga ia berkelimpahan; tetapi siapa yang tidak mempunyai, apa pun juga yang ada padanya akan diambil dari padanya.
Itulah sebabnya Aku berkata-kata dalam perumpamaan kepada mereka; karena sekalipun melihat, mereka tidak melihat dan sekalipun mendengar, mereka tidak mendengar dan tidak mengerti. (Mat.13:11-13)
Yang mempunyai akan diberi berkemlimpahan, yang tidak mempunyai justru akan diambil semua yang ada padanya. Tuhan sedang berbicara tentang karunia (ay.11), sehingga orang yang menjaga karunia iman dan percaya kepada-Nya akan semakin berlimpah karunia.
Barangsiapa memiliki kasih, banyak peduli kepada sesama ia tidak berkekurangan bahkan akan berlimpah kasih. Sekurangnya ia akan berlimpah sahabat, tentu akan semakin banyak yang mendoakannya juga. Tuhan telah mengaruniakan hidup kepada kita secara cuma-cuma, semoga kita dengan suka rela berbagi kepada sesama sambil percaya bahwa Ia akan melimpahkan kasih karunia.
Cendrawasih dari Irian,
burung emas berbulu indah.
Cinta kasih kita tebarkan,
niscaya akan berlimpah berkah.
dari Papua dengan cinta,
Berkah Dalem -mois

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here