Percaya dan Mengandalkan Yesus Kristus

0
836 views

Senin, 31 Agustus 2015
1Tes. 4:13-17a; Mzm. 96:1,3,4-5,11-12,13; Luk. 4:16-30

“Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang.”

ADALAH kebiasaan Yesus pada hari Sabat beribadat di sinagoga dan membacakan Kitab Suci lalu menerangkannya kepada umat. Orang-orang di kampungNya mendengarkan Dia. Mereka sudah mendengar bahwa Yesus membuat banyak mujizat di tempat lain. Sayangnya, di kota-Nya sendiri justru Ia ditolak.

Yesus datang untuk membebaskan umat dari belenggu perbudakan dosa, ketakutan pada maut dan kehancuran jiwa raga. Ia datang untuk mewartakan kabar baik kepada kita semua. Dalam dan melalui Dia, daya kuasa Allah menyelamatkan kita dari kehampaan dan kemiskinan batin, dari kekacauan dan kesesatan, dan dari ketakutan akan maut dan keputusasaan.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi, kita belajar untuk menerima dan mengandalkan Yesus Kristus yang membawa kabar baik bagi kita. Mari datang bersembah sujud pada-Nya.

Tuhan Yesus Kristus, Engkaulah penggenapan segala harapan dan kerinduan kami. Penuhilah kami dengan sukacita Injil kini dan selamanya. Amin.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here