Requiem untuk Romo Matheus Purwatma Pr dan Pemakamannya (2)

0
650 views
RIP Romo Matheus Purwatma Pr.

BERIKUT ini jadwal misa requiem mendoakan arwah Romo Matheus Purwatma Pr dan prosesi pemakamannya.

Romo Matheus Purwatma Pr adalah imam praja (diosesan) Keuskupan Agung Semarang. Ia meninggal dunia di RS St. Elisabeth Semarang, Minggu (26/1/2020) pukul 22.25 semalam.

Sepanjang hidupnya, almarhum berkarya sebagai dosen teologi di Fakultas Teologi Wedabhakti Universitas Sanata Dharma (USD) dan staf formator Seminari Tinggi St. Paulus Kentungan, Yogyakarta.

Almarhum pernah berkarya tidak terlalu lama mengemban tugas pastoral di Gereja SPM Bunda Kristus Paroki Wedi di Klaten. Itu terjadi setelah almarhum menerima Sakramen Imamat dan ditahbiskan menjadi imam.

Barulah kemudian, almarhum ditugaskan belajar teologi di Roma sampai mendapat gelar doktor.

Riwayat hidup almarhum Romo Matheus Purwatma Pr (1957-2020)

Agenda acara

Senin, 27 Januari 2020

  1. Pukul 10.00 WIB: Jenazah yang disemayamkan sementara di Rumah Duka RS Elisabeth akan dibawa ke Seminari Tinggi St. Paulus YOGYAKARTA.
  2. Pukul 18.00 WIB: Misa Tirakatan di Kapel Seminari Tinggi St. Paulus dipimpin oleh Vikjen Keuskupan Agung Semarang Romo Edy Purwanto Pr.

Selasa, 28 Januari 2020

  1. Pukul 10.00 WIB: Misa Requiem di Kapel Seminari Tinggi St Paulus dipimpin oleh Uskup KAS Mgr. Robertus Rubiyatmoko bersama para Imam. Dimohon para imam konselebran memakai jubah dan stola.
  2. Selanjutnya, prosesi pemakaman akan berlangsung di makam para imam diosesan KAS di halaman belakang Seminari Tinggi Kentungan.

Demikian disampaikan oleh Romo M. Djoko Setya Prakosa Pr, Rektor Seminari Tinggi St. Paulus Kentungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here