RIP Agung Sugiarto, Mantan Frater SJ (1)

0
737 views
RIP Agung Sugiarto

KABAR duka kali ini datang dari Paguyuban Sesama Sahabat Warga Ignatian atau Sesawi.

Baru saja meninggal dunia di rumah tinggal di Yogyakarta, hari Jumat tanggal 13 Desember 2019, sekitaran pukul 20.30 WIB.

  • Antonius Agung Sugiarto (55).
  • Almarhum adalah mantan frater Jesuit, alumnus Seminari Mertoyudan kelas KPA tahun 1982, dan Novisiat SJ di Girisonta tahun 1983-1985.romo
  • Teman-teman imam Jesuit yang menjadi sahabat angkatan di Novisiat SJ Girisonta adalah Romo Andang Listya Binawan SJ (STF Driyarkara), Romo Agung Wijayanto SJ (Paroki Muntilan), Romo Clay Pareira SJ (ATMI Surakarta), Romo Sugiyapitaya SJ (Superior SJ di Thailand), Romo Sarwanta SJ (karya di Semarang), dan lainnya.

Almarhum menikahi Dian dan pasangan ini tidak memiliki anak.

Selama beberapa tahun lamanya, pasangan ini membuka usaha kantin di sebuah gedung perkantoran di Jakarta dan awal tahun 2019 ini memutuskan berhenti bekerja di Jakarta dan kemudian pindah ke Yogyakarta.

Masih tetap membuka usaha kantin kecil-kecilan di samping Pasar Kranggan di Jl. Diponegoro dan hanya 200 meter dari Tugu, Yogyakarta.

Hingga berita ini kami rilis, belum tersedia informasi mengenai prosesi pemakaman dan di mana jenazah Agung akan dikubur. (Berlanjut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here