RIP Pastor Theopile Odhental OFMCap, Pemakaman Protokol Covid-19

1
285 views
RIP Pastor Theopile Odenthal OFMCap.

ORDO FransiskanKapusin Kustodia General Sibolga berduka lagi. Pastor Theofil Odenthal OFMCap meninggal dunia. 

Informasi berita tentang kematian pastor yang sebelumnya berkarya di Paroki St. Mikael Tumbajae itu sudah beredar di media sosial. Termasuk sumbernya dari Kustos Kapusin General Sibolga Pastor Josep Sinaga OFMCap.

Pemakaman  

Saudara-saudari, mungkin sudah kita tahu bersama bahwa Saudara kami, P. Theofil Odenthal OFMCap meninggal dunia hari Kamis, 29 Oktober 2020 di RSE Medan.

Beliau dibawa ke RS Elisabeth, karena ada berbagai masalah kesehatan: jantung, hipertensi, maag. Dan kemudian ditemukan juga masalah ginjal akut.

RIP Pastor Theopile Odhental OFMCap.

Untuk menangani masalah ginjal, semalam, 28 Oktober, telah dipasang alat untuk cuci darah.

Pemasangan berjalan dengan baik. Juga sudah dilaksanakan cuci darah sekali. Itu pun berjalan dengan baik sampai tadi pagi.

Kita mengusahakan kesembuhannya, namun, Tuhan berkehendak lain. Pastor Theofil kembali ke Sang Pencipta, tadi pagi (29 Oktober 2020) sekitar pukul 11.05.

Protokol Covid-19

Karena beliau juga terpapar Covid 19, Beliau akan dikuburkan menurut Protokol Covid 19. Jenazah akan diberangkatkan dari RSE MEDAN malam ini. Diharapkan tiba di Kompleks Pekuburan Mela, Jumat, tanggal 30 Oktober 2020, pukul 07.00.

Setiba di tempat akan langsung diadakan upacara pemakaman. Upacara ini akan dilakukan untuk kalangan terbatas, internal kapusin.

Kami minta agar para imam dan para religius dan umat untuk berdoa di rumah masing-masing. 

Atas segala doa dan perhatian, serta ucapan belasungkawa, kami ucapkan limpah terima kasih. Tuhan memberkati.

 Salam persaudaraan.

Sdr. Yoseph Sinaga Ofmcap.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here