RIP Romo Yohanes Don Bosco Odang, Pastor Paroki Ndona, Keuskupan Agung Ende

0
166 views

Sebuah berita duka datang dari Vikjen Keuskupan Agung Ende, Romo Cyrillus Lena memberitakan meninggalnya Romo Yohanes Don Bosco Odang Pr, Pastor Paroki Ndona, Keuskupan Agung Ende pada Minggu, 16 Mei pukul 13.30 Wita di Pastoran Paroki Ndona.

Dalam layang kabar tersebut Romo Vikjen menyebutkan bahwa jenazah almarhum saat ini disemayamkan di Gereja Paroki Santai maria Immaculata Ndona.

RIP Romo Yohanes Don Bosco Odang Pr.

“Perayaan Ekaristi Pemakaman di Gereja Paroki St. Maria Immaculata Ndona pada Hari Selasa, 18 Mei 2021 pukul 09.00 Wita dan selanjutnya dimakamkan di Pekuburan Unio Imam Projo di Kompleks Keuskupan Agung Ende,”kata Romo Vikjen seperti dikutip dari surat tersebut.

Romo Vikjen juga menyebutkan, karena masih masa pandemi, rangkaian acara penghormatan dan pelepasan jenazah diatur sesuai protokol kesehatan. Karena itu, kata Romo Vikjen, semua umat khususnya sahabat diberi kesempatan datang melayat di Hari Senin, 17 Mei 2021 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Selanjutnya, kata Vikjen, yang menghadiri misa requiem dan upacara pada hari Selasa adalah umat Paroki Ndona, utusan keluarga serta para imam dan biarawan-biarawati.

Romo Osko, begitu almarhum biasa disapa selama hidupnya pernah bertugas di Paroki Kotabaru, Maurole, Jopu, Nangapanda, dan Ndona. Semua masih dalam wilayah Keuskupan Agung Ende.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here