Terimakasih Donasi Plasma Darah untuk Mgr. Aloysius Murwito OFM, Paket Tiba di RS Mitra Masyarakat Timika

0
514 views
Tim kecil dari RS Mitra Masyarakat Timika dan Keuskupan Agats menjemput paket donasi plasma darah di Bandara Moses Kilangin Timika, Papua. (Romo Eko Medar OSC)

PLASMA darah dari para pendonor darah yang pernah terpapar Covid-19 kini jadi penyambung nyawa.

Beneran. Bagi mereka yang kini mengalami kondisi kritis kesehatannya lantaran terserang penyakit virus mematikan Covid-19.

Deo gratias. Puji Tuhan.

Romo Eko Medar OSC menjemput paket plasma darah donasi dari Jakarta untuk Mgr. Aloysius Murwito OFM di Bandara Moses Kilangin Timika, Papua.

Sudah tiba di RS Mitra Masyarakat Timika

Paket kiriman berisi plasma darah beku untuk menolong proses kesembuhan Bapak Uskup Keuskupan Agats Mgr. Aloysius Murwito OFM hari Rabu siang tanggal 28 Juli 2021 sudah tiba dengan selamat di Bandara Moses Kilangin, Timika, Papua.

“Bersama Sekretaris RS Mitra Masyarakat Timika Ibu Cicilia Fairyo dan Bapak Richard Rumsano, saya menjemput paket penyambung nyawa berupa plasma darah untuk Mgr. Aloysius Murwito,” tutur Romo Eko Medar OSC dari Keuskupan Agats menjawab Sesawi.Net hari Rabu siang ini dari Timika, Papua.

Romo Eko Medar OSC dengan pakaian APD lengkap membawa paket plasma darah donasi dari Jakarta untuk Mgr. Aloysius Murwito OFM.

Bersama seluruh umat Keuskupan Agats, imam dari Ordo Salib Suci (OSC) ini mengaku bahagia bahwa paket plasma darah ini akhirnya tiba selamat di Timika.

“Kami bertiga langsung meninggalkan Bandara Moses Kilangin lbertolak menuju RS Mitra Masyarakat di Kota Timika,” terang imam Crossier ini.

Terimakasih

Pada kesempatan ini pula, Romo Eko Medar OSC mengucapkan banyak limpah terimakasih atas kebaikan hatinya sejumlah pihak yang telah menyediakan paket “penyambung nyawa” berupa plasma darah untuk Mgr. Aloysius Murwito OFM.

“Terutama kepada para pendonor darah dan pihak-pihak yang telah memfasilitas paket bantuan penyambung nyawa ini hingga bisa terbang dari Jakarta menuju Timika,” paparnya.

“Sekarang ini, kami bertiga sudah sampai di RS Mitra Masyarakat,” sambungnya dari Timika, Papua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here