Yesus Adalah Jalan Menuju Keselamatan

0
2,047 views

KEHIDUPAN di dunia hanya bersifat sementara, cepat atau lambat setiap manusia akan mengalami kematian; dan tidak ada seorang pun yang dapat lari dan menghindar dari kenyataan ini. Namun hendaknya kita jangan gelisah dan takut karena Yesus sudah berjanji untuk menyediakan tempat bagi kita masing-masing. Bila saatnya tiba, Ia akan datang menjemput kita dan membawa kita ke tempatNya.

Kebangkitan Yesus mengalahkan maut sehingga kematian tidak lagi melenyapkan kehidupan. Melainkan, kehidupan diubah menjadi awal sebuah kehidupan baru. Pintu surga terbuka bagi kita semua, sehingga setelah perjalanan hidup kita usai, kita dapat memasuki gerbang kehidupan abadi, untuk mendiami tempat tinggal kita yang baru di surga.

Tapi untuk mengalami kepenuhan janjiNya, tentu saja kita harus menjadikan Yesus sebagai pusat kehidupan kita dan bersedia menapaki jalan kasih dan pengampunan sebagai jalan hidup kita. Mari manfaatkan waktu dan kesempatan yang diberikanNya dengan sebaik-baiknya. Tetaplah setia menelusuri jalanNya, bantu juga sesama yang tersesat untuk kembali kepadaNya sehingga kita dapat bersama-sama melangkahkan kaki menuju jalan keselamatan.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here