Superior General Romo Agustinus Purnama MSF Hadiri Kapitel MSF Provinsi Madagaskar

0
37 views
Pemimpin Umum Kongregasi MSF Romo Agustinus Purnama (kedua dari kiri) bersama kolega para imam MSF yang berkarya di Madagaskar, Afrika. Sebelah kirinya adalah Romo David MSF yang menerima Sakramen Imamat dan ditahbiskan imam di Gereja Banteng Yogyakarta. (Dok. Romo Ag. Purnama)

SALAM dari Toliar di Madagaskar.

Demikian info terkini yang diterima Sesawi.Net hari Rabu siang tanggal 29 Mei 2024, saat mengikuti laporan perjalanan Romo Agustinus Purnama MSF, Superior General Kongregasi Imam-imam Misionaris Keluarga Kudus (MSF).

“Kami baru saja tiba di Tolliar, Pulau Madagaskar di Afrika, setelah terbang dari Ibukota Antananarivo,” tulis Romo Agustinus Purnama MSF, Pemimpin Umum Kongregasi MSF asal Paroki Sukoharjo, Jateng.

Pemimpin Umum Kongregasi Imam-imam Misionaris Keluarga Kudus Romo Agustinus Purnama MSF sesaat sebelum terbang menuju Toliar, Madagaskar di Afrika. (Dok. Romo Purnama MSF)
Dengan mobil, perjalanan Pemimpin Umum Kongregasi Imam-imam Misionaris Keluarga Kudus Romo Agustinus Purnama MSF di Madagaskar, Afrika, akhir Mei 2024. (Dok Romo Ag Purnama)

“Kami berangkat dari Skolastikat MSF setempat sejak pkl 03.00 waktu setempat. Perjalanan terbang butuh waktu selama hampir dua jam. Kalau harus menempuh perjalanan darat, maka perjalanan dengan kendaraan membutuhkan waktu lebih 20 jam,” tulisnya lagi.

Jarak dari Ibukota Antananarivo ke Toliar kurang lebih 918 km. Namun, jalan negara yang sudah beraspal pun kondisinya sudah tidak lagi mulus. Ruas badan jalan juga sempit.

“Saya datang ke Toliar, Madagaskar, dalam rangka menghadiri Kapitel Propinsi MSF Madagaskar,” tulis Romo Ag. Purnama MSF menjawab Sesawi.Net.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here