Mewartakan Kabar Baik bagi Semua

0
499 views

Sabtu, 3 Desember 2016

Pesta S. Fransiskus Xaverius, Imam dan Pelindung Karya Misi

1Kor 9:16-19.22-23; Mzm 117:1.2; Mrk 16:15-20

Pada suatu hari Yesus yang bangkit dari antara orang mati menampakkan diri kepada kesebelas murid, dan berkata kepada mereka, “Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.”

PADA Pesta St. Fransiskus Xaverius kita membaca Injil yang mewartakan pada kita Yesus Kristus yang mengutus para murid-Nya dengan bersabda, “Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.” Yesus Kristus mengutus mereka mewartakan Kabar Baik kepada segala makhluk.

Gereja Keuskupan Agung Semarang mempunyai Rencana Induk Keuskupan Agung Semarang (RIKAS) 2016-2035. RIKAS dirumuskan bahwa Gerwja mewujudkan peradaban kasih bagi masyarakat yang sejahtera, bermartabat dan beriman. Inilah Kabar Baik yang kita wartakan kepada segala makhluk sekarang ini.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita bersembah sujud di hadirat Yesus Kristus yang mengutus kita untuk mewartakan Kabar Baik kepada segala makhluk. Kini giliran kita melakukan yang terbaik untuk mewartakan Kabar Baik bagi semua.

Tuhan Yesus Kristus, terima kasih Engkau mengutus kami mewartakan Kabar Baik kepada segala makhluk. Anugerahilah kami rahmat yang kami perlukan untuk mewartakan Kabar Baik dalam hidup kami sehari-hari dengan mewujudkan peradaban kasih bagi masyarakat yang sejahtera, bermartabat dan beriman kini dan selamanya. Amin.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here