Semangat Keuskupan Agung Pontianak Terapkan BIDUK

0
78 views
Program pelatihan BIDUK untuk Keuskupan Agung Pontianak di Kampus STIE Widya Dharma Pontianak (Ist)

BIDUK (Basis Integrasi Data Umat Katolik) kini mulai menambatkan pelayarannya di Kota Kathulisiwa: Pontianak, Kalbar.

Sepanjang hari Sabtu-Minggu, 10-11 Novembeer 2018 ini, para pastor paroki dan Sekretaris DPP KEuskupan Agung Pontianak bersemangat menjalankan pelatihan penerapan  BIDUK untuk Keuskupan Agung Pontianak.

Pelatihan ini terjadi di Kampus STIE Widya Dharma, Kota Pontianak. Demikian info ringkas yang disampaikan Sekretaris Uskup KAJ Romo Adi Prasojo kepada Sesawi.Net.

BIDUK di Keuskupan Agung Pontianak: Tingkatkan Mutu Pelayanan Pastoral di Era Digital

KAJ membantu KAP menerapkan program pelaksanaan BIDUK ini di KAP.

Dalam rangka survei umat Keuskupan Pontianak, Bapak Uskup Agung KAP Mgr. Agustinus Agus telah menetapkan penggunaan BIDUK untuk sistem integrasi online data umat.

Tim BIDUK KAJ yang dipimpin Romo V. Adi Prasojo Pr datang bersama lima ahli BIDUK. Mereka hadir dan ikut mendampingi program pelatihan BIDUK KAP.

Basis Integrasi Data Umat Keuskupan di Keuskupan Agung Pontianak. (Ist)
Keuskupan Agung Pontianak siap laksanakan BIDUK mulai akhir November 2018.
Menerapkan BIDUK untuk meningkatkan mutu pelayanan.

Romo Astanto Adi CM, Ekonom KAP Romo Andreas Kurniawan OP, dan Sekretaris Uskup KAP Romo Barses  CP sebagai inisiator penerapan BIDUK KAP secara konsisten terus mendorong para pastor paroki dan Sekretaris DPP agar terampil memanfaatkan program BIDUK untuk pelayanan Umat Allah KAP.

Launching BIDUk KAP itu sendiri baru akan dilaksanakan resmi  berarengan dengan acara HUT Mgr. Agustinus Agus di Persekolahan Nyarungkop, Singkawang, akhir November 2018 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here